Selasa, 15 Agustus 2017

Distributor Snack Stick Ayam Bawang Murah Surabaya

Distributor Snack Stik Ayam Bawang Murah, Hub. 0813.3103.0679 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. UD. Camilan Nusantara mengutamakan ketersediaan produk-produk snack berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satu diantaranya dengan menjual Snack Stik Ayam Bawang super renyah dan lezat. Kami siap mensupply produk spesial ini kepada para agen snack, reseller snack, dan dropship snack dengan harga Snack Stik Ayam Bawang yang sangat terjangkau, karena kami ambil produk ini langsung dari produsennya.

Bikin Stik Ayam Bawang ini gampang-gampang susah, dari bikin adonan kulitnya, menggiling dengan mesin sederhana yang umum dipakai untuk menggiling mie, serta memilin-milin menjadi stik tipis kecil. Semua langkah-langkahnya ditangani dengan cara manual, hingga hasil yang di dapat tidak jauh beda dengan stik yang lain. 

Tidak banyak orang yang dapat bikin camilan ini sendiri secara manual, sebagian penjual lebih pilih memakai cara instan, yang cepat tetapi hasil kurang rapat serta tak bagus dilihat. Jikalau dapat, kerap mereka malas bila bikin Stik Ayam Bawang ini memang berbentuk kecil-kecil serta banyak.

Tidak sama dengan mereka, kami tahu langkah bikin Stik Ayam Bawang yang baik. Stik Ayam Bawang kami tangani dengan cara handmade non cetakan, serta higienis. Stik Ayam Bawang renyah yang berulir. Siap untuk membuat cantik meja suguhan Anda. Serta resep yang kami pakai sudah lewat beragam percobaan selama lebih dari 3 thn.

Product kami memang tanpa ada pengawet, tetapi bukan berarti tak awet. Dalam keadaan normal, Stik Ayam Bawang buatan kami kuat bertahan sekitar 3 bln.. Dalam tiap-tiap paket, kami sertakan tanggal ekspirednya. Sehingga Anda bisa rasakan enaknya mengonsumsi Stik Ayam Bawang yang renyah ini tanpa ragu.

Andapun tidak butuh menanti lama untuk dapat memperoleh Stik Ayam Bawang ini, Anda pesan, selekasnya kami buatkan. Kami juga sediakan layanan delivery untuk wiilayah kota Surabaya, Sidoarjo serta Gresik. Kamipun telah bermitra dengan beberapa cargo darat, laut maupun udara yang siap melayani pengiriman paket ke seluruh daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Mungkin saat ini diluaran sana masih jarang yang jual Stik Ayam Bawang yang seperti ini, bentuknya bagus namun rasanya sangat enak. Dengan rasa yang enak dan memiliki bentuk menarik juga. Dengan begitu, pelanggan bakal senantiasa setia dengan product kita. Buat kue kering itu dan menjual grosir snack stik ayam bawang  tidak sulit serta tidak ribet kok. Yang terutama kita harus telaten serta enjoy mengerjakannya
Harga Grosir Stik Ayam Bawang dan kemitraan silahkan klik DI SINI ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar